Harlah ke-31Tahun Pondok Pesantren Asshiddiqiyah

Logo Harlah Ke-31
     Persiapan Harlah (hari lahir) Pondok Pesantren Asshiddiqiyah ke-31 Tahun. Seluruh panitia Harlah sudah mulai sibuk dibidang masing-     masing. Senin (22/02). Di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Jl. Panjang no 6c kedoya utara kebon jeruk jakarta barat.

     Dalam rangka memperingati Hari Lahir pondok pesantren Asshiddiqiyah yang ke-31 tahun tepat pada tanggal 20 maret, sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Panitia sudah sibuk sejak sebulan sebelum acara demi kelancaran dan kesuksesan acara tersebut, menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan di acara Harlah, acara Harlah yang akan datang mengusung tema Membumikan Islam Nusantara.

       Terlihat jelas dari pantauan kami seluruh panitia sudah mulai sibuk dibidangnya masing-masing seperti sekretariat yang bertanggung jawab dibagian surat menyurat, surat izin dan undangan. Bidang pendaftaran lomba menggambar dan akustik. Dan Asshiddiqiyah Fair memilih lokasi yg tepat serta memetakan tempat untuk dijadikan lokasi bazar.

       Tutur ketua panitia Harlah Moh. Rezky Fitriady "Demi kelancaran dan kesuksesan acara ini seluruh panitia harus bekerja keras, karna harlah tahun ini akan kita buat berbeda dari tahun yang lalu tentunya lebih besar dan lebih meriah, saya menghimbau untuk seluruh tim panita agar tetap semangat dan kompak walaupun acaranya masih lama demi kelancaran harlah".

        Banyak agenda yang di cantumkan didalamnya dari tanggal 12 maret sampai 20 maret seperti: lomba menggambar dan mewarnai, lomba akustik, Asshiddiqiyah Fair, Bedah buku, Asshiddiqiyah ber-shalawat yang dipimpin langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir Asegaf, selanjutnya acara inti yaitu puncak acara tabligh akbar dihadiri oleh para ulama,kiyai,habaib, artis, dan pejabat mentri serta masyarakat sekitar.


Album Photo

No comments:

Post a Comment