Punggung Bertuliskan Nama Wanita, Pemilik Nama Marah

Foto Masuk Angin
Kerokan dipunggung bertuliskan nama wanita, seorang laki-laki masuk angin. Minggu (06/12/15). Asrama kampus Jl. Jendral Sudirman Jakarta Pusat. Diduga sering begadang seorang laki-laki mengalami masuk angin.

Seorang pemilik nama marah bernama 'I Love You' ketika namanya ada di punggung seorang laki-laki bernama 'danang' hal tersebut juga diluapkan di jejaring sosial berisi tentang kebencian dan kemarahan kepada 'danang'. I Love You menyayangkan kenapa namanya ada di punggung danang apa maksud dibalik semua itu, karna merasa risih akhirnya 'I Love You' minta kepada 'danang' untk menjelaskan foto punggung  bertuliskan namanya, karna 'I Love You' merasa malu foto tersebut sudah tersebar dan dilihat oleh teman-temanya.

Ungkap danang "saya tidak tahu kalo punggung saya ada nama si 'I Love You' yang saya tahu tiba-tiba foto tersebut sudah tersebar 'saya juga minta ma'af kepada 'I Love You' gara-gara foto tidak jelas itu kamu jadi marah dan malu".

Menurut kronologi kejadian pada hari selasa (17/11/15) pukul 06:30. danang minta tolong kepada temanya untk mengerok bagian punggungnya dengan koin karna merasa tidak enak badan, setelah selesai danang tidak sadar bahwa dibagian punggungnya terdapat nama seorang wanita salah satu dari temanya sendiri yang bernama 'I Love You' yang diukir oleh 'badrus' menggunakan koin kemudian diabadikan mengunakan hp diam-diam tanpa izin danang.

Setelah kejadian, danang masih merasa bingung karna danang tidak merasa meminta nama 'I Love You' diukir di punggungnya atau menyebarkan foto ke teman-teman I Love You dan danang. Ternyata setelah diselidiki semua ini adalah keisengan teman-teman danang dengan maksud meledek danang karna selama hidup danang tidak pernah punya pacar dari sd,smp,sma, sampai kuliah.

sing sabar danang jodoh ditangan tuhan. lebih enak pacaran setelah menikah.

No comments:

Post a Comment