Selamat hari Ibu 22 Desember

PUSARA IBU

Ibu,bolehkan aku merayumu?Bisakah aku memohon kepadamu ?Aku ingin berbaring dipangkuanmuAku Lelah Bu….
Ibu..Aku ingin mengadu kepadamutentang hari hari  letihkuTentang kerasnya duniaku yang tak seteduh kasihmu
Ibu..Izinkan aku mencium tanganmuIzinkan aku merapikan rambutmu yg tlah memutihIzinkan aku menangis dipelukanmuIbu….betapa aku meindukanmu
Ibu…Dan ingin kupertanyakanMengapa diluar sana tak kutemukan keikhlasanSeperti keiklasanmu kepadaku
sumber : http://dita-novianty.blogspot.com/2013/01/pusara-ibu.html

DO'A UNTUK IBUPuisi Mutia Fitriyani Aku Tak Tau Apa Yang Harus Kulakukan Tanpa DiaDia Yang Selalu Mengerti AkuDia Yang Tak Pernah Letih MenasehatikuDia Yang Selalu Menemani Dialah IbuOrang Yang Selalu MenjagakuTanpa Dia Aku Merasa Hampa Hidup Di Dunia IniTanpa.Nya Aku Bukanlah Apa-Apa Aku Hanya Seorang Manusia LemahYang Membutuhkan KekuatanKekuatan Cinta Kasih Dari IbuKekuatan Yang Lebih Dari Apapun Engkau Sangat Berharga BagikuWalaupun Engkau Selalu MemarahikuAku TauItu Bentuk Perhatian Dari MuItu Menandakan Kau Peduli Denganku Ya Allah,,Berikanlah Kesehatan Pada IbukuPanjangkanlah Umur.NyaAku Ingin Membahagiakan.NyaSebelum Aku Atau Dia Tiada Terimakasih IbuAtas Apa Yang Telah Kau Berikan PadakuAku Akan Selalu Menyanyangimu
JASA TAK TERLUPAKANPuisi Patma
Ibu...kau membingbingku selama satu tahunkau begitu baik padakuwaluapun aku sukamarah-marah
Ibu....kau begitu ceria dan rajin dari pada guru yang lainibu...kau yang pintar,baik,ramah,cantik,dan sopan
Ibu...kalau aku membuat salah tolong maafkan akukarena aku cuma kesal karna aku selalu diejek
Ibu...kalau aku lagi sedih kau menghibur akukalau aku lagi kesal kau menghiburku
Ibu...terimakasih atas jasa-jasamu jika akumasih sempat bertemu dengan ibuaku sangat ingin memeluk ibu

No comments:

Post a Comment